Tips Membeli Smartphone


Tips Membeli Smartphone - Artikel hari ini saya akan membahas tips membeli smartphone. Tips ini murni pengalaman saya saat membeli smartphone. Banyak sekali smartphone yang keluar akhir-akhir ini dengan harga dan fitur-fitur yang wah dan gress. Supaya ga kecewa membeli smartphone berikut ini tips membeli smartphone biar ga kecewa.

  1. Pertama tentukan apa tujuan anda untuk membeli smartphone. Apakah hanya sekedar telp atau smsan?. atau sekaligus untuk internetan?.
  2. Jika Sudah menentukan apa tujuan anda membeli smartphone. Sekarang lihat spesifikasinya. Lihat besar RAM dan Kapasitas Penyimpanan Internalnya. Saya sarankan Minimal RAM 1 GB dan Minimal Kapasitas Penyimpanan Internalnya 8GB. Tapi jika kebutuhan anda untuk main  game sebaiknya RAM minimal 2GB dan Minimal Penyimpanan Internal 16GB.
  3. Jika anda gemar foto-foto, cari smartphone yang ada flash-nya dan jgn tergiur besarnya pixel kamer.
  4. Yang terakhir lihat apakah software atau system smartphone akan dapat pembaharuan atau update untuk memperbaiki bug atau masalah-masalah yang ada di smartphone.
Demikianlah tips membeli smartphone, semoga dapat membantu. Inget jangan tergiur dengan nama Brand atau harga yang mahal. Harga mahal belum tentu bagus.
salam

Posting Komentar